17 Juni 2009

Sekilas EduPower55

Pertama kali didirikan tahun 2003 organisasi ini ingin menawarkan alternatif baru serta mengevaluasi pola pembelajaran dan pengajaran anak didik dari yang selama ini ada.

Pada saat ini terasa sekali bahwa sistem pendidikan Indonesia sedang mengalami banyak perubahan. Masalah pendanaan, program-program, target pencapaian, metode pengajaran, kualitas mata pelajaran, dan bahkan sasaran pendidikan kembali menjadi pertanyaan.

Sebagai organisasi yang berkembang,
EduPower55 memfokuskan diri pada restrukturisasi sekolah dan meningkatan target pencapaian anak didik melalui penerapan program yang sistematis, strategi pola pendidikan yang berdasarkan pada penelitian.

EduPower55 pada tahun 2009 ini semakin memantapkan diri sebagai mitra bagi peningkatan pengajaran dan pembelajaran sekolah dasar sampai menengah serta para administrator yang bertugas di sekolah.

EduPower55 mensintesa cara yang paling efektif dan menterjemahkannya menjadi aplikasi praktis menjadi bahasan yang berkualitas yang digunakan untuk para pendidik.

Filosofi dari
EduPower55 adalah bagaimana sebuah professional development menghargai para pendidik sebagai profesional yang utuh. Para pendidik kami lihat sebagai pembelajar dewasa yang membutuhkan metode tertentu dalam pola pelatihannya.